Action Hyperhidrosis 2018: Pukul K.O Hyperhidrosis

Bismillah. Assalamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh. Hyperhidrosis atau yang biasa kita sebut kondisi keringat berlebih tidak menyakitkan, tidak pula mematikan. Tapi efeknya kepada hidup dan kehidupan para penderitanya amatlah sadis!

Konsultasi gratis, curhat dan belanja  produk hyperhidrosis bisa anda lakukan di Website IHHC

Kepercayaan diri para penderita hyperhidrosis rata-rata K.O di ronde awal pertarungan tinju kehidupan. Gimana nggak, keringat muncul dengan santai dan manisnya di jidat/hidung/telapak tangan dan kaki/ ketiak/seluruh tubuh di saat kita butuh banget kondisi kering bin prima dalam jalani segala aktifitas.

Terus, gimana dong caranya bisa mukul K.O Mr. Hyper? Ada beberapa langkah, yang in syaa Allah jika Kawan ikuti dan bersabar tuk terus rutinkan kebiasaan berikut, kita semua akan bisa memukul K.O hyperhidrosis di setiap pertemuan di atas ring tinju kehidupan.

Langkah dan kebiasaan tersebut adalah:

  1. Tiap kali keringat muncul, ucapkan astaghfirullah. Artinya kita sedang mengharapkan pengampunan dari segala dosa terdahulu dan yang akan datang. Bisa jadi, ujian keringat ini adalah akibat dosa kita dan Allah Ta’ala sedang membersihkannya.
  2. Mengupayakan pola hidup dan pola pikir sehat. Saya yakin, Kawan semua udah ngerti apa maksud pola hidup dan pola pikir sehat, jadi Naz ‘gak akan panjang lebar membahasnya.
  3. Mengejar kondisi kering sesuai kemampuan. Kenapa produk dan terapi NazKamal tempatkan pada posisi terakhir setelah ibadah dan menyehatkan hidup dan pola pikir? Karena terapi ini hanya perantara. Jika iman dan Islam serta hidup juga pikiran kita sehat lurus bin mantap, maka terapi dengan produk apapun in syaa Allah akan semakin cepat memberikan kita kondisi kering.

Apa aja sih yang Naz & IHHC sediakan sejak 2009 sehingga bisa mengeringkan semua penderita hyperhidrosis Indonesia? Baik mereka yang datang terapi ionto 30 hari di IHHC, membeli mesin ionto, produk alami Teh Herbal Daun Sage, dan produk antiperspirant.

Harga mesin ionto Rp 13,2 – 21 juta, Teh Sage Rp 130k, produk antiperspirant  ketiak (merk Maxim Roll-On Rp 320k, seluruh tubuh (merk Perspi Guard Rp 320k dan Maxim Dabomatic Rp380k).

Mau kering dari hyperhidrosis di 2018? In syaa Allah bisa!

#tehsage #keringat #hyperhidrosis

IMG_20180408_125000_552

 

 

Iklan