Hyperhidrosis vs Kismanto

Bismillah. Tulisan di buat pada bulan Maret 2013 dan di revisi pada 14 Mei 2020 oleh NazKamal founder IHHC.

Alhamdulillah atas izin Allah Azza wa Jalla, Kismanto dari Grogol, Jakarta Barat, telah menuntaskan 30 hari non-stop terapi Iontophoresis di IHHC. Hasilnya kering di minggu ke 3. Kering secara total seperti orang normal tanpa Hiperhidrosis. Dan kini, Kismanto telah memasuki bulan keduanya dan jalani fase terapi perawatan seminggu sekali dan insya ALLAH di bulan ketiga hanya butuh terapi dua minggu sekali.

Semua tentang Hyperhidrosis dan solusinya

Lalu apakah hanya perlu rutin 30 hari ? Tidak. HH bawaan lahir tidak mengenal kata sembuh total dan hilang dari kehidupan penderitanya. Masuk bulan kedua, bisa di lakukan terapi hanya seminggu sekali atau jika memang ternyata stadium HH nya tinggi, bisa terapi 3 hari sekali. Tapi insya ALLAH dengan terapi seminggu sekali telah mencukupi. Masuk bulan ketiga, terapi bisa dilakukan hanya sekali per dua minggu sekali. Setelah itu, kita lihat perkembangan masing-masing.

Fungsi terapi susulan atau di luar sana di sebut dengan maintenance therapy adalah agar tubuh tetap ” ngeh ” akan pasokan aliran listrik yang memang atas izin NYA efektif menghentikan keringat.

Ada yang bilang, repot amat ? Emang repot punya kondisi medis HH. Lebih pilih mana, bebas tanpa repot tapi keringetan terus atau beli mesin ionto IHHC, mulai terapi di dalam kenyamanan rumah/kamarmu sendiri, lalu mulai nikmati hidup yang jauh lebih menyenangkan tanpa keringat berlebih?

Ada juga yang bilang mahal. Berarti niatnya lemah syahwat 🙂

Buat saya pribadi, nggak ada kata nggak bisa! Kalo saya udah punya kemauan, selama itu positif maka saya akan berusaha sekuat tenaga buat mengejar hal yang saya inginkan tersebut.

Oh, ya ada juga Rizqi yang sekarang lagi jalani minggu keduanya di IHHC. Insya ALLAH niatnya dikuatkan Allah dan mampu tuntaskan terapi wajib 30 harinya agar maksimal hasilnya amin.

IHHC berdiri pada November 2009 dengan visi-misi “KETS – Konsultasi – Edukasi – Terapi – Silaturahmi” dengan sesama penderita hiperhidrosis Indonesia. Terhitung tahun 2011 kami mulai mengadakan Acara Silaturahmi Hyperhidrosis Tahunan, in syaa Allah tahun 2020 ini akan IHHC adakan selepas pandemi COVID 19. Sejak 2012 mulai menyediakan layanan terapi Ionto dan harus menutupnya pada 2019 karena kesibukan lain dan kesulitan mencari terapis. Kini IHHC fokus pada penjualan online, layanan konsultasi Hyperhidrosis gratis via formulir online dan Acara Silaturahmi Hyperhidrosis Tahunan.

Buat yang mau kering secara cepat, ayo beli mesin ionto IHHC sekarang juga. Tetap sehat, semangat, dan happy Kawans!

Satu respons untuk “Hyperhidrosis vs Kismanto

  1. Alhamdulillah , senang dan gembira mendengar , kemajuan dan kesembuhan sdr kita , ats ijin-Nya, dan scr pribadi smkin termotivasi, utk sembuh dan segera memiliki ,alat therapy HH ny..

    Suka

Komentar ditutup.